oleh

Wujud kedekatan, Aipda Suhati,SH Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge membantu warganya yang sedang menjemur padi

BONE – Tugas Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian dengan hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam pengamanan saja namun juga pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut secara nyata dilaksanakan oleh Aipda Suhati, SH Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone yang secara sukarela membantu warganya yang sedang menjemur padi di Desa Patangnga Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, Senin (23/11/2020).

Dan dengan memakai seragam dinas kepolisian, tanpa canggung Aipda Suhati, SH ikut membantu warga binaannya menjemur padi. dan disela-sela kegiatannya membantu warga yang disertai dengan canda itu Aipda Suhati, SH juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas.

“Mari bersama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, dan jika ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas, segera menghubungi pihak kepolisian atau kami selaku Bhabinkamtibmas di desa ini, ” Pesan Aipda Suhati, SH selaku Bhabinkamtibmas desa Patangnga Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone ini.

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH saat di jumpai mengungkapkan bahwa membantu warga seperti yang dilakukan oleh Aipda Suhati, SH adalah wujud kedekatan seorang Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya yang bisa di tiru oleh kita semua untuk senantiasa ringan tangan membantu sesama dalam hal kebaikan, ” ungkap Kapolsek AKP Syarifuddin, SH.

Banthole,

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :