oleh

YP IPPI, Bersama Rw007 Berbagi Tajil Masyarakat Pulo Gebang

 

JAKARTA (Infoterkini)  Giat monitoring pembagian nasi box untuk berbuka puasa oleh Yayasan Perguruan Institut Pengembangan Pendidikan Indonesia (YP IPPI) Cakung Jakarta Timur. Kepada warga di Jalan Rawa Kuning Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur.

Menurut Yusup Ketua Rw007 Kelurahan Pulo Gebang Cakung, pembagian nasi Box untuk 250 orang.Tempat kantor Rw 007 hadir struktur YP IPPI dan Marsono Kepala Sekolah (YP IPPI),dan tokoh masyarakat ustad A.Rifai, Sirmat Ketua Gardu FBR 057, Haji Sumijana (Mantan Bimaspol Pulo Gebang).Selasa(27/04/2021)

Dalam momen saling berbagi saya utamakan bagi kerukunan warga Rw 07 dan sekitarnya.Untuk pengurus Rw 07 mudah mudahan mendapat keberkahan, kelancaran, dan saya ucapkan terimakasih kepada YP IPPI Cakung.yang telah memberikan konstribusi pembagian nasi box ini, sudah tiga kalinya kepada warga Rw 07 dan sekitarnya.Mudah” an program ini terus berlanjut dan kerja sama dengan pengurus Rw 07 pun berlanjut.

Masyarakat berterimakasih dan sangat berharap kegiatan seperti ini di adakan setiap bulan Ramadhan. Ujar,masyarakat sekitarnya
yang mendapat bagian tajil berupa nasi box.Rw yusuf 007 di samping itu menghimbau
Kita harus mematuhi (3M) memakai masker mencuci tangan menjaga jarak.Dijauhkan dari Wabah Covid-19.Mari kita jaga kesehatan, Keamanan demi kelancaran Ibadah puasa kita.Pungkasnya ketua Rw007(Bamsur)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :